Wednesday 28 December 2016

6 E-commerce Usability Strategi Anda tak mampu untuk Abaikan


Ya, ini adalah apa yang terjadi ketika Anda memiliki sebuah toko e-commerce yang tidak memiliki masalah UX mendasar sejak kompetisi antara website e-commerce jauh tinggi.
Ini ketersediaan yang mempengaruhi apakah pengguna bergerak lebih cepat atau tidak, berarti jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka cari dalam sekejap mata mereka pindah ke yang berikutnya. Dan di sini Anda yang tersisa dengan hilangnya pelanggan lain.
Sekarang, tak ilmu roket untuk memahami dampak bencana itu bisa membawa ke situs e-commerce Anda jika hal ini terjadi pada tingkat yang berkelanjutan. Jadi, lebih baik Anda mempersiapkan situs E-commerce dengan kegunaan sedemikian rupa sehingga dapat melakukan pekerjaan dalam satu kesempatan harga hp xiaomi.
Berikut adalah 6 paling dasar masalah kegunaan bahwa Anda tidak harus mengabaikan:1. User-Friendly Navigasi
Sebagian besar pengguna memilih situs e-commerce yang menawarkan navigasi yang mudah. Ingat, navigasi situs mencakup setiap elemen desain kecil yang Anda tempatkan di situs Anda. Jadi pastikan pelanggan Anda mendapatkan apa yang mereka mencari di tempat yang tepat. Kita semua memiliki built-in kasih sayang untuk keakraban. Sehingga aman untuk mengikuti beberapa konvensi umum.
user friendly contoh menu
Di website Order dan bintang, kita bisa melihat navigasi horisontal di bagian atas situs dan navigasi vertikal di sisi kiri halaman.
Untuk situs e-commerce, kategorisasi adalah bagian yang paling penting karena jika mereka tidak dapat menemukannya mereka tidak dapat membelinya. Jadi memilih kategori orang tua Anda dengan hati-hati dan label dengan teks yang relevan, dan hanya menciptakan subkategori ketika itu benar-benar diperlukan. Karena dengan berlebihan, Anda mungkin membingungkan pelanggan.
Membuat halaman individu jika menuntut begitu & menambahkannya ke menu bar. Selalu memastikan pengembalian mudah untuk halaman rumah dan cara langsung untuk pergi keranjang belanja dari setiap halaman, dan tentu saja info kontak, biarkan mereka merasa cepat.2. Pameran Array Proper Produk
Menampilkan produk dengan cara di situs E-commerce Anda sehingga berhasil untuk menarik pengguna setiap kali dan melayani akar tujuan - "penjualan produk". Untuk mencapai hal ini, hal pertama yang Anda butuhkan adalah gambar berkualitas tinggi dari semua produk dan hal penting berikutnya adalah untuk memberikan informasi produk ringkas.
Membiarkan pengguna tahu apa yang mereka beli dan apakah mereka ingin atau tidak. Kegagalan untuk melakukannya berarti, mengarahkan pelanggan potensial Anda untuk pesaing Anda berikutnya.
halaman produk
Harrys menampilkan produk dengan gambar menarik, tepat detail produk dan kepercayaan pembelian relevan3. Breadcrumb Navigation - Buatlah Mudah Mundur!
Apakah Anda tahu berapa banyak pelanggan bangkit dari tengah-tengah proses pembelian? BANYAK!
navigasi breadcrumb break-down proses menjadi langkah-langkah mudah yang membantu pelanggan Anda untuk tetap di trek setiap kali bekerja pada sebuah proses multi langkah. Hal ini juga memberikan banyak fleksibilitas seperti mereka dapat kembali ke langkah apapun dan mengedit apa saja yang mereka inginkan tanpa kerumitan mulai di atas.
navigasi breadcrumb
A sempurna menyorot-out navigasi breadcrumb tidak membiarkan pengguna merasa kehilangan, bukan memungkinkan penjelajahan mulus.
Cermat! Data (user diinput sekali) tidak boleh hilang ketika mereka kembali ke tab dari mana mereka mulai mundur karena pelanggan merasa kekecewaan yang sama seperti mulai di atas lagi. Jadi sedikit usaha ini dapat menyelamatkan Anda dari kerugian besar.4. Belanja Nyaman - Tidak ada Pendaftaran Paksa
Tidak ada yang mengganggu pelanggan lebih dari dipaksa tanda-up atau pendaftaran. Bermain cerdas, tidak mendorong pengguna terlalu banyak di awal. Memungkinkan pengunjung tamu untuk membeli produk tanpa registrasi dan setelah meyakinkan mereka dengan menginformasikan tentang manfaat dari pengguna terdaftar.
tamu keluar
The Home Depot cerdas mengimplementasikan kedua checkout tamu dan checkout pengguna terdaftar.
Strategi ini memiliki hadiah besar kembali - tingkat tinggi retensi pelanggan diikuti oleh dorongan dalam penjualan.5. Customized & Automated Cari Lapangan
Menambahkan pilihan pencarian di situs e-commerce Anda, menghemat waktu pelanggan Anda dan membantu mereka untuk menemukan apa yang mereka cari. Tidak ada yang ingin pergi dari halaman setelah halaman dan melihat semua produk Anda untuk menemukan sesuatu.
praktik terbaik fungsi pencarian
Proses pencarian menjadi lebih cepat jika Anda menyediakan pencarian disesuaikan atau dikategorikan. Ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk menyaring pencarian sesuai dengan kebutuhan mereka seperti merek, kisaran harga dll Terakhir, tambahkan fasilitas pencarian otomatis seperti Google, dan melengkapi kalimat sebelum pelanggan Anda menyelesaikannya.

No comments:

Post a Comment